Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Rabu, 28 Februari 2018

Inilah Pengamalan Iman Kepada Malaikat

Tentunya kita mengetahui bahwasannya iman kepada malaikat merupakan salah dari enam rukun iman yang wajib untuk kita percayai. Tapi tahukah kamu bagaimana kita mengamalkan iman kepada malaikat tersebut? Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskannya sedikit mengenai hal tersebut. So, silahkan disimak baik-baik informasi yang berikut ini, cekidot:

Sumber Gambar dari Flickr


Pertama, kita semakin bersemangat dalam menjalankan berbagai macam kebaikan karena ada malaikat yang mencatat amal kebaikan yang kita lakukan sebagai "tabungan" kita untuk diakhirat kelak.

Kedua, kita semakin takut dalam melakukan kemaksiatan dan menjadi enggan untuk melakukannya baik itu karena syubhat maupun syahwat.

Ketiga, kita semakin berhati-hati dalam melakukan sesuatu baik itu perkataan maupun perbuatan, dan tentunya ini baik bagi kehidupan kita.

Keempat, kita semakin terpacu dalam melakukan amalan-amalan sholeh sebagai sebaik-baiknya bekal untuk kita setelah kematian.

Kelima, kita semakin bersungguh-sungguh untuk mencari segala sesuatu yang halal termasuk rezeki karena akan mendatangkan keberkahan.

Silahkan Baca : Peci Pakol

0 komentar:

Posting Komentar