Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Rabu, 27 Desember 2017

Mengenali Berbagai Manfaat Pakaian Yang Harus Kamu Tahu

Tulisan kami kali ini mengenai berbagai manfaat pakaian yang perlu kita semuanya ketahui. Pakaian mungkin merupakan benda yang paing sering kita gunakan, hampir 24 jam dalam sehari kita menggunakannya, tapi pernahkan kita berpikir apa saja manfaat dari pakaian tersebut. Tulisan kali ini akan menjawab pertanyaan tersebut, so silahkan disimak baik-baik tulisan berikut ini.

Sumber Gambar ini Kami Peroleh dari Flickr

Pertama, pakaian bermanfaat bagi pemakaiannya untuk melindungi dirinya dari lingkungan luar seperti sinar matahari ketika siang hari dan hujan dikala hujan.

Kedua, pakaian digunakan untuk menutup aurat si pemakainya, karena fitrah manusia sebagai makhluk yang pemalu ingin tertutup tubuhnya dari luar.

Ketiga, manfaat pakaian lainnya adalah digunakan untuk bergaya sebagai bentuk dari aktualisasi diri, tentunya kamu pernah melakukan hal ini kan?

Keempat, pakaian digunakan untuk menunjukan identitas diri si pemaiannya, seperti misalnya PNS menggunakan pakaian pegawai, dan yang lainnya.

Kelima, pakaian digunakan sebagai perhiasan, biasanya hal seperti ini dilakukan ketka cara yang sakral yaitu pernikahan, kamu pernah melihatnya kan?

Nah itulah sedikit informasi dari kami mengenai manfaat-manfaat dari pakaian, semoga tulisan kami ini bermanfaat untuk kalian semua pembaca yang budiman.

Sumber : Baju Seragam

0 komentar:

Posting Komentar