Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Minggu, 06 Agustus 2017

Galau Adalah? Jawabannya Dimari

Galau adalah? bisa jadi banyak sekali orang yang memikirkan tentang hal tersebut, mencari arti atau makna dari galau, termasuk kamu bukan? Buktinya kata ini ada dalam Google Suggestion yang maksudnya kata ini banyak diketikkan para netizen untuk dicari jawabannya dan hal-hal yang berkaitan dengannya.

Tapi kamu jangan khawatir, tulisan yang satu ini akan membahas secara singkat mengenai pengertian atau definisi dari kegalauan beserta dengan keterangan-keterangan lainnya. So, simak baik-baik tulisan berikut ini.

Sumber Gambar ini dari Flickr

Galau Adalah? Jawabannya Dimari

Kalau kita mau mengacu kepada kaidah yang baik dan benar, maka kita harus mengambil kaidah ini dari KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia. Sebanarnya setidaknya ada tiga arti galau dalam kamus KBBI, namun arti yang sesuai dengan keseharian kita adalah kacau tidak karuan (pikiran).

Maksudnya adalah galau diartikan sebagai kondisi atau keadaan seseorang ketika pikirannya atau perasaannya sedang kacau tidak karuan. Sebagai manusia normal tentunya hal tersebut adalah suatu kewajaran, namun sebaiknya kita bisa segera bangkit dan melupakan kegalauan-kegalauan yang terjadi dimasa lampau.

Mungkin hanya sekian penjelasan singkat dari kam mengenai arti dari kegalauan, semoga tulisan ini bermanfaat untuk para pembaca sekaian.

Sumber:
https://galaulewat.wordpress.com/2017/07/15/galau-adalah/
https://galaulewat.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar