Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Sabtu, 05 Agustus 2017

Apa Itu Galau? Disini Jawabannya

Apa itu galau? sebuah pertanyaan singkat nan familiar namun tidak sedikit yang belum mengetahuinya. So, bagaimana dengan kamu, apakah kamu sudah mengetahuinya? kalau belum berarti kamu berada pada tempat yang tepat, karena tulisan kali ini kami akan membahas mengenai masalah tersebut.

Kata ini juga terdapat didalam Google Suggestion (penyaranan Google) yang artinya kata ini banyak juga diketikkan netizen didalam mesin pencari Google untuk dicari tahu mengenai hal tersebut dan hal-hal terkait lainnya.

Sumber : Flickr

Apa Itu Galau? Disini Jawabannya

Kalau kita mau mengacu kepada KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), maka kita akan dapati galau sebagai kacau tidak karuan (pikiran), maksudnya adalah sebuah kondisi atau keadaan dimana seseorang tengah mengalami pikiran atau perasaaan yang tidak karuan, tentunya ini disebabkan karena faktor-faktor tertentu.

Meskipun demikian sebagai manusia yang normal tentunya hal yang wajar jika kita mengalami kondisi tersebut, yang menjadi tidak wajar adalah jika kita berlarut-larut didalam kegalauan dan tidak berusaha untuk move-on.

Mungkin hanya sekian tulisan singkat dari kami, semoga tulisan ini memberikan manfaat kepada kalian para pembaca yang budiman, terima kasih banyak.

Sumber :
https://galaulewat.wordpress.com/2017/02/17/apa-itu-galau/
https://galaulewat.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar