Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Sabtu, 29 Juli 2017

Browsing Adalah? Inilah Jawabannya

Tentunya kamu ingin mengetahui bukan mengenai browsing dan hal-hal terkait seputar dengannya? Kalau begitu kamu berada pada tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini kami akan menuliskan informasi mengenai pengertian browsing dan hal-hal yang terkait dengannya.

Tentunya kam percaya bahwa kalian sudah tidak asing lagi dengan istilah browsing, kalaupun tidak mengenal istilah ini namun aktivitas ini pastinya pernah dilakukan, bukan begitu. So, langsung saja kita simak tulisan yang satu ini mengenai browsing dan penjelasan-penjelasan singkatnya.

Gambar ini Didapat Dari Situs Flickr

Tentunya kamu sudah bisa tebak dong kata browsing ini bahasa apa? Ya benar kata browsing ini adalah kata dari bahasa Inggris dari kata dasar browse yang artinya menjelajah. Jadi bisa kita simpulkan secara sederhananya bahwa browsing ini merupakan aktivitas seseorang yang sedang menjelajahi dunia intenet.

Nah itulah arti browsing secara ringkasnya, dan jika kamu mengetahui arti browsing kamu bisa tuliskan hal tersebut didalam kolom komentar dibawah ini.

Tentunya browsing ini dilakukan karena memberikan manfaat yang luar biasa. Perlu diperhatian bahwa kegiatan browsing ini ibarat pisau bermata dua, bisa memberikan hal yang positif namun juga bisa berdampak negatif. Oleh sebab itu kita harus bisa mengontrol diri kita dalam berselancari didunia maya.

Nah itulah tulisan singkat kami mengenai browsing dan keterangan-keterangn yang melengkapinya. Semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semua yang budiman, terima kasih atas kunjungannya.

Sumber Tulisan :
- http://webbrowserid.blogspot.com/2013/08/browsing-adalah.html
- http://webbrowserid.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar