Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Rabu, 08 Februari 2017

Inilah Arti Galau Yang Sebenarnya

Apakah kamu ingin mengetahui arti dari galau yang sebenarnya? Jika jawaban kamu ya berarti kamu berada pada tempat yang tepat, tulisan ini akan membahas secara singkat mengenai hal tersebut. Tentunya kata "galau" bukan sesuatu yang asing ditelinga kita, kata ini sering sekali kita dengar atau lihat diberbagai macam media. Untuk lebih mengetahui lebih lanjut seputar arti galau yang sebanrnya itu seperti apa, mari kita simak ulasan singkatnya berikut ini.
Sumber Gambar dari Flickr

Apa Arti Galau Yang Sebenarnya?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), makna galau yang sebarnya adalah pikiran yang kacau tidak karuan. Jadi bisa kita ambil benang merahnya bahwa kacau adalah kondisi dimana seseorang sedang mengalami kekacauan dalam pikiran atau perasaannya. Dan tentunya hal ini dikarenanya berbagai macam sebab tergantung orang yang sedang mengalami kegalauan tersebut.

Apa Saja Penyebab Galau Itu?

Galau bisa terjadi karena banyak sebab, tergantung dari orang yang menderita kegalaun tersebut tentunya. Secara umum orang bisa mendapatkan rasa galau ketika mendapatkan apa yang tidak mereka inginkan seperti nilai yang buruk, dipecat dari pekerjaan, berpisah dengan orang yang dicintai dan masih banyak contoh-contoh lainnya yang menjadi penyebab seseorang mengalami rasa galau.

Nah itulah sedikit uraian mengenai arti dari galau yang sebenarnya beserta dengan penyebab-penyebabnya. Semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian, dan sampai jumpa pada tulisan yang berikutnya.

Sumber : https://galaulewat.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar