Blog Seputar Informasi, Pengetahuan, Wawasan, Berita dan Yang Lainnya

Kamis, 19 Januari 2017

Sebutkan 10 Alamat Website Yang Bermanfaat?

Pada kesempatan kali ini kami akan berusaha untuk menyebutkan 10 alamat website yang bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa internet dengan halaman websitenya memberikan dampak bagai dua sisi mata uang, yang satu positif dan yang satu negatif. Oleh sebab itu, hendaknya kita bisa memanfaatkan sisi positifnya dan meminimalisir sisi negatifnya. Dan inilah beberapa contoh alamat website yang bermanfaat untuk kita.

Sumber Gambar dari Flickr

Sebutkan 10 Alamat Website Yang Bermanfaat? Inilah Daftarnya

  1. Google (https://www.google.com/), website ini memiliki kegunaan sebagai media pencari, kita hanya memasukan kata kuncinya saja.
  2. Wikipedia (https://www.wikipedia.org/), website ini memiliki kegunaan sebaagi ensiklopedia terbesar dan terpopuler dijagat internet raya.
  3. Facebook (https://www.facebook.com/), kegunaan website Facebook adalah sebagai media berkomunikasi atau berhubungan dengan orang lain.
  4. Youtube (https://www.youtube.com/), media ini menyediakan berbagai macam video yang bisa kita ambil manfaat positifnya.
  5. Twitter (https://www.twitter.com/), sama seperti Facebook, Twitter adalah layanan media sosial untuk berkomunikasi atau berhubungan.
  6. Blogger atau Blogspot (https://www.blogger.com/), ini adalah website atau media untuk blogging atau bisa dibilang juga menulis online.
  7. TED (http://www.ted.com/), didalam website ini berisi berbagai macam video inspiratif yang bisa kita ambil manfaatnya.
  8. Khan Academy (https://www.khanacademy.org/), kamu bisa belajar banyak dari konten-konten yang ada didalam website ini.
  9. DropBox (https://www.dropbox.com/), kamu bisa menyimpan file-file atau data-data kamu pada website ini, bisa gratis loh.
  10. Belajar Islam dan Bahasa Arab (http://www.bisa.id/), untuk kamu yang ingin belajar Islam dan Bahasa Arab, website ini recommended banget.
Nah itulah 10 alamat webste yang bermanfaat untuk kita semua, semoga tulisan ini juga bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian, terima kasih banyak.

Untuk kamu yang sedang mencari referensi dan juga informasi terkait dengan blog yang bagus, kamu bisa mengunjungi blognya Bang Alvie di www.alvianisme.com

0 komentar:

Posting Komentar